Wednesday 20 April 2011

Trip to Jakarta

Hallo....Sobat Netter jumpa kembali, salam hangat yach..., Oke..., penulis ingin sedikit berbagi cerita dan pengalaman sewaktu di Jakarta. Rabu Tgl. 13 April 2011 tiba di Bandara Soekarno-Hatta pukul 13.00 WIB setelah menjalani penerbangan dari Medan menggunakan pesawat Garuda Citylink. Bersama Pak ALB. Kusbagio (Kasmet Polonia Medan) akan menjalani interview Visa USA di Kedutaan Amerika Serikat di Jl. Merdeka Selatan No.5 Jakarta Pusat pada hari Jum'at 15 Appril 2011 pukul 09.00 wib .

Hotel Borobudur menjadi pilihan yang tepat sebagai tempat penginapan selama 2 hari yang sesuai dengan kocek kantung....hehehe :-), jarak hotel ini tidak begitu jauh dengan gedung BMKG Pusat di Jl. Angkasa sehingga dapat ditempuh dengan berjalan kaki.

Tak terasa hari yang ditunggu-tunggu untuk interview telah tiba, dengan rasa cemas dan berdebar-debar (berdasarkan informasi bahwa pengurusan VISA USA sangat susah di Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta) berangkat jam 06.00 wib dengan taxi. Singkat cerita.... Allhamdulillah permohonan kami disetujui oleh interviewer Kedubes Amerika Serikat di Jakarta.

Perjalanan selanjutnya mengikuti Pak Kus menemui keluarganya di sekitar Jakarta, Bekasi dan Bandung. Dari perjalanan ini penulis merasa memiliki famili baru yaitu Kakung dan Eyang yang sangat baik dan Ramah....Beliau kakak dari Pak Kus.


Eyang And me






2 komentar:

Anonymous said...

memang mantap ceritanya, tapi kok seperti anak kecil yang berdongeng ya,

Rinaldi said...

Iya...bener juga...hehehe, lha wong jenenge ijik blajar pak'e....

Post a Comment

Blogger templates

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes